Gagasan sederhana untuk membuat pemasaran video lebih bermanfaat

Terlepas dari sektor di mana perusahaan Anda beroperasi, Anda akan menemukan bahwa Anda berada dalam persaingan yang kuat, terutama di Internet. Anda perlu menggunakan bantuan yang bisa Anda dapatkan dari pemasaran. Pernahkah Anda berpikir untuk menggunakan pemasaran video untuk menarik perusahaan? Dalam artikel ini Anda akan menemukan beberapa teknik kreatif untuk menggunakan pemasaran video untuk bisnis Anda.

Anda ingin memastikan Anda memposting video secara teratur. Setelah orang melihat video Anda dan terbiasa dengannya, kemungkinan besar mereka tidak akan melihatnya lagi. Dengan menerbitkan materi baru, pemirsa Anda terus datang kembali untuk melihat berita apa yang mereka promosikan.


Jika Anda terlalu malu untuk menunjukkan wajah Anda di layar, coba gunakan sesuatu seperti Google Search Stories untuk membantu Anda. Dengan cara ini, Anda dapat menunjukkan kepada pengguna Anda semua informasi yang relevan tanpa khawatir harus menunjukkan semua wajah mereka.

Kumpulkan beberapa kredit untuk video Anda. Anda harus menetapkan judul untuk video Anda, daftar nama orang-orang yang muncul di video Anda atau yang telah membantu Anda dan, tentu saja, memberikan beberapa detail tentang produk dalam video. Pastikan untuk menambahkan tautan ke situs web utama Anda dan mengundang pemirsa untuk mengunjunginya untuk informasi lebih lanjut.

Berinteraksi dengan pemirsa Anda di YouTube dengan mengaktifkan komentar. Anda harus meninjau komentar Anda secara teratur dan menjawab pertanyaan atau cukup berterima kasih kepada pengguna atas umpan balik mereka. Jangan ragu untuk menghapus komentar negatif sehingga pengguna dapat membagikan pendapat mereka. Anda juga harus waspada terhadap video yang diposting sebagai tanggapan terhadap video Anda dan mungkin mempublikasikannya jika relevan dengan topik Anda.

Jika pelanggan Anda sering memiliki pertanyaan, Anda dapat merespons dengan video. Adalah umum untuk menemukan pertanyaan umum tentang teks, tetapi video bahkan lebih dinamis. Dengan cara ini mereka dapat memutuskan bagaimana mendapatkan informasi yang mereka cari.

Biarkan pelanggan Anda yang puas berkomunikasi sambil membuat testimonial video untuk produk Anda. Biarkan pelanggan untuk berbicara secara terbuka dan alami tentang pengalamannya, daripada menciptakan dramatisasi skrip 100%. Banyak konsumen lebih suka mengandalkan pernyataan pribadi yang lebih disukai dari kata-kata penjual atau pemasar.

Jika Anda tidak mahir dengan video, rekrut bantuan dari luar. Buat kontes video dan berikan hadiah kepada orang-orang terbaik. Harganya juga bisa bahwa video diiklankan sebagai iklan.

Jika Anda mengunggah video ke YouTube, unggah ke Facebook dan sebaliknya. Anda harus menggunakan kode sematan Facebook di situs Anda dan bukan di YouTube, karena pengikut Facebook umumnya lebih menguntungkan daripada pengikut YouTube dan berupaya membangun merek Anda dengan video yang Anda terbitkan.

Perhatikan berapa lama video Anda bertahan. Pengguna internet umumnya terburu-buru. Anda tidak ingin menonton satu atau dua menit video. Penelitian telah menunjukkan bahwa membuat video yang berlangsung kurang dari 30 detik adalah salah satu kunci keberhasilan.

Gunakan judul yang menarik dan bermakna. Judul Anda bukan hanya tayangan pertama yang diperoleh pemirsa potensial dari video Anda, tetapi juga dapat merekam lalu lintas Internet sendiri. Kata kunci dalam judul video Anda ditampilkan oleh mesin pencari dan dapat membantu meningkatkan peringkat situs Anda. Pastikan judul Anda pendek dan bermakna.

Pemasaran video dapat meningkatkan bisnis Anda dengan banyak cara. Anda bisa mendapatkan popularitas online dengan cara yang sederhana dan murah. Jadikan tujuan Anda sebagai implementasi pemasaran video sesegera mungkin dan rencanakan kampanye Anda. Anda akan melihat kesuksesan dengan sangat cepat!

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*