Kiat kuat untuk menjadi pemasar email yang lebih baik

Banyak orang mengaitkan email pemasaran dengan spam dan langsung menolak seluruh persyaratan. Keputusan Anda adalah menulis pesan pemasaran email yang menarik bagi pelanggan Anda. Ini adalah beberapa ide hebat yang dapat Anda coba segera.

Di awal dan akhir email pemasaran Anda, harus ada panggilan untuk bertindak bagi pelanggan Anda. Pahami apa yang seharusnya dilakukan pelanggan Anda dan tambahkan setidaknya dua tautan yang jelas ke situs web Anda. Gunakan saran yang jelas yang memandu pelanggan Anda untuk menawarkan promosi email Anda.

Terus merangsang pelanggan setelah Anda mendaftar ke daftar email Anda Misalnya, beri pelanggan Anda diskon 10% jika mereka tetap berada di daftar email Anda selama sebulan. Ini mencegah pelanggan dari kehilangan minat pada materi pemasaran Anda dan berhenti berlangganan atau menghapus email Anda setelah hanya beberapa buletin.

Tetaplah dengan pesan pemasaran email. Diperlukan hingga dua puluh email bagi pihak yang tertarik untuk mengetahui rutinitas mereka. Cobalah menceritakan kisah yang baik melalui pesan Anda. Gantung mereka dengan beberapa pesan dan biarkan terbuka di atas nomor. Adalah logis untuk menyelenggarakan kompetisi selama beberapa minggu.

Jadikan profesional dengan email Anda. Jangan kirim email yang terlihat seperti situs menarik. Ini tidak bersifat pribadi bagi penerima. Perlu diingat juga bahwa banyak program HTML tidak menampilkan gambar HTML di banyak program email. Jadi jangan fokus pada gambar-gambar di surel Anda, pendek, profesional dan ramah sehingga semua orang bisa membacanya.

Buat pesan pemasaran Anda singkat dan singkat untuk efek yang jelas dan mudah diingat pada setiap email. Setiap email harus berisi pesan yang sangat jelas dan hanya berisi informasi, media, dan tautan yang benar-benar relevan dengan pesan tersebut. Email singkat tapi meyakinkan lebih mudah diserap dari pembaca Anda daripada pesan berangin yang mencoba memaksakan terlalu banyak poin.


Cari tahu siapa pesaing Anda dan berlangganan email mereka. Mereka dapat melihat konten apa yang mereka kirim ke pelanggan mereka dan mencari tahu apa yang harus digunakan dan apa yang harus dijauhkan. Berhati-hatilah untuk tidak mencuri konten mereka, karena ini bisa menjadi plagiarisme.

Cobalah untuk membuatnya semudah mungkin bagi pelanggan untuk keluar dari email Anda. Jika Anda tidak membuatnya mudah, mereka mungkin merasa terlalu mengganggu dan mungkin dimatikan oleh produk atau perusahaan Anda. Beri mereka opsi untuk menonaktifkan beberapa atau semua email Anda.

Memudahkan pengguna untuk keluar dari daftar. Ini mungkin terlihat kontra-produktif karena Anda tidak ingin pelanggan kehilangan minat dan pergi. Namun, jika pelanggan Anda tidak lagi tertarik dengan buletin Anda, mereka mungkin akan kesal jika mereka tidak dapat dengan mudah memutuskan hubungan. Berikan tombol atau tautan yang bagus sehingga mereka yang kehilangan minat dapat menemukannya tanpa pencarian ekstensif.

Penting untuk mempertimbangkan siapa audiens Anda ketika Anda mengubah informasi yang Anda temukan di sini menjadi kampanye yang sukses. Pikirkan tentang apa yang menarik Anda secara visual. Atau apa yang mereka suka baca. Temukan cara untuk menerjemahkan pemikiran ini ke dalam peluang penjualan yang berharga. Kiat dalam artikel ini akan membantu Anda memulai.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*